Selasa, 24 Januari 2012

Hello SHINee ♥

"HISTORY OF SHINee"

      SHINee adalah boyband Korea bentukan SM Entertaiment yang beranggotakan 5 orang : Onew (leader), Jonghyun, Key, Minho dan Taemin. Saat pertama kali debut, usia mereka rata-rata masih 14-18 tahun. Pada 25 Mei 2008, SHINee debut dengan membawakan single “Noona, You are so Pretty” atau lebih dikenal dengan judul “Replay”. Secara instan, boyband ini pun jadi idola di kalangan noona-noona (wanita yang usianya lebih tua. Bermodalkan pesona remaja mereka, tampang imut, dan talenta besar, tak heran kalau SHINee bisa langsung populer hanya dalam hitungan bulan. Ke depannya, SHINee berharap bisa jadi panutan kalangan remaja dalam segala hal. Mulai dari gaya dance, lagu dan fashion.
            SHINee berasal dari kata”shine”-bercahaya atau bersinar-dengan tambahan “e” yang dalam bahasa Inggris biasa ditambahkan pada sebuah kata kerja untuk mengubahnya menjadi pelaku, seperti “trainee” yang berarti orang yang menerima pelatihan. Jadi, SHINee dapat diartikan sebagai “orang yang menerima sinar atau cahaya”. Kenyataanya, nama tersebut sangat cocok dengan image dan popularitas mereka yang kini tengah bersinar terang.

Ini masih SHINee yang jaman jadul !! Ini lagu “Replay” yang Korean version .. mukanya masih unyu-unyu kaann ?? Mukanya gak kalah cakepp sama yang sekarang ! hhe >.<



Iyaa..Ini dia SHINee yang baruu !! Ini lagu “Replay” yang Japanese version ! Gimana makin cakeep semuaa kan ?? Ayo, pilihh siapa member SHINee yang berubah drastis menurut kamu ? :)


SHINee Replay “ONEW”


SHINee Replay “JONGHYUN”


SHINee Replay “KEY”


SHINee Replay “MINHO”



SHINee Replay “TAEMIN”


 Mian yahh chingu, kalo pict SHINee nya masih dikit bangett ! Aku bakal nyari yang baru lagi kok :) Tunggu ajaa yahh :) Kamshamnida ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar