Rabu, 08 Februari 2012

Salamander Guru and The Shadows ♥

SHINee Minho mengharapkan member SHINee menjadi cameo pada sitcom terbarunya :)

 
SHINee Minho, yang telah dicasting untuk bermain dalam sitkom terbaru SBS “Salamander Guru and the Shadows”, berjanji jika temannya sesama member SHINee akan tampil sebagai camoe dalam sitkom tersebut.
Selama konferensi pers untuk sitkom ini pada 16 Januari kemarin, Minho menyatakan harapannya dengan berkata “Aku tidak tahu apakah member SHINee lainnya akan tampil sebagai camoe, tapi menurutku, karena aku bermain dalam sitkom ini, para member akan membantuku kapanpun. Sitkom ini membutuhkan banyak cameo. Ini akan sangat menarik untuk ditindak lanjuti.
Selain itu, Minho juga mengungkapkan jika seluruh member SHINee menyelamati dan memberinya beberapa saran (karena Taemin juga pernah bermain dalam sebuah sitkom sebelumnya) serta menyemangati Minho karena ini adalah peran akting Minho untuk yang pertama kalinya.
Dalam sitkom ini, Minho akan memainkan peran sebagai seorang hacker jenius bernama Minhyuk untuk seri 10 bagian ini. “The Salamander Guru and the Shadows” diproduseri oleh Park Seung-min dan penulis naskah Seo Eun Jung serta juga menghadirkan aktor Oh Dal-su, Im Won-hee, Lee Byeon-jun, aktris Ryu Hyun-kyung dan akan mulai tayang pada 27 Januari, minggu depan.

Source : enewsworld via dkpopnews
Indo trans by : Hera@KOREANINDO
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!!!

Sekian dulu berita tentang MINHO nyaa :) Cakep kan Minho !!?? Muehehhe >,< MINHO fighting ^^ I ♥ Minho :3:3 *chuu*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar